Dear mommies yang cantik2..

Aku boleh tahu ngga jadwal makan nasi tim dan cara membuat nasi tim ala
mommies semua untuk anak umur 6 bula??.Anakku, Arsya, laki-laki ( 6 bulan 3
hari) baru saja berusia 6 bulan Sabtu kemarin. Rencananya dalam waktu dekat
ini aku mau kasih menu nasi tim.

Bingung untuk jadwal makan nasi tim :

Dokter ku kasih jadwal kok rada aneh ? beliau kasih makan nasi tim 1 hari
itu 3 x.boleh ngga ya? Selain itu karena beliau buru2 jadi ngga begitu jelas
jadwal jam-jam makannya. Aku boleh sharing ya untuk jadwal makan bayi  6
bulan versi moms2 semua yang sudah atau akan di laksanakan??

Selain itu aku mau Tanya buah2an apa saja ya yang boleh untuk anak 6 bulan?
Selama ini arsya selalu Pisang dan Jeruk, kalau papaya? Alpuka? Apel? Labu?
Boleh ngga? Cara nya bagaimana?

Bingung untuk cara membuat nasi tim:

Mohon maaf kalau ini sudah sering ditanyakan.  Mungkin ada yang punya
summary nya boleh japri ke aku ya. Atau mungkin ada yang masih mau sharing
sama aku carany. Aku masih bingung katanya ada yang pakai slow cooker tapi
kok alat ini ngga ada tombol seperti rice cooker ya? Jadi kita ngga tau
kapan matangnya. Trus gimana sih cara yang umum dilakukan untuk masak nasi
tim? Berasnya di taruh dipanci, trus di rendam air trus langsung dicampur
ati? Trus ati ayamnya di blender? Dan bayamnya di blender? Waahhh.maklum
jarang masak jadi bingung. Tapi khusus untuk Arsya, aku semangat nih untuk
kasih nasi tim yang sehat dan enak secara manual bukan instant. Mohon
sharing ya.

Thanksssss ya moms.nanti kalau sudah terkumpul semua sharing-annya..aku
buatin summary ya biar bisa berguna untuk aku dan moms semua gitu.

Cheers,

Astrid Febrina

Kirim email ke