Hehehe.....bingung deh tuh yang 'Pegawai Telkom'.....
Begitu di buka, malah banyak yang reply untuk complain....

Soal pasang fixed line saya gak punya pengalaman, tapi pernah complain soal
kwalitas jaringan Telkom,
terutama saat menggunakan telkomnet instant untuk sambungan internet.
Waduuuhh...leletnyaaaa...minta ampun, boro2 buat menghubungi server saya di
Jeddah, buka web 1 aja,
nunggu semingga baru muncul....hehehehe...
waktu saya complain ke customer service, mereka bilang, mungkin kabel di
rumahku gak bagus, kudu di ganti dll dsb.
Dan ternyata gak cuma saya yang punya complain dan mendapat jawaban seperti
itu.
Sampai2 di beberapa millist 'komputer' yang saya ikuti muncul parodi
bahwa semboyan telkom adalah 'Telkom commited to rob you" ......
Dan karena sekarang udah banyak layanan akses internet tanpa mendaftar,
makin banyak yang mengucapkan,
Bye-bye...Telkomnet Instant.......

Wahh ini gak ada hubungannya neh sama balita.... udah ahhh...
Maaf...maaf.....

Papanya Nicko, Jeddah KSA
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html