Gak perlu stress Pak, klo soal banting tulang itu memang sudah kuwajiban to
pas kita nikah kan kita juga janji untuk menafkahi keluarga (apapun yang
terjadi)
Kalo ibu-ibu gak boleh boros di dapur mungkin masih bisa, tapi gimana
gizinya Pak ?
kalo gizi dikurangi, dijamin akan lebih banyak generasi oneng yang super
o-o-n

Apa gak kasian, istri yang sudah kerja dirumah seharian, masih mikir gizi,
mikir anak, muter jatah yang terkadang mungkin pas banget...

Rezeki memang ada yang ngatur, tapi apa salahnya kalo kita nyari tambahan
lagi
gak perlu mikir gimana bisa ngirit, mendingan mikir gimana masa depan
keluarga kita

kalo memang ada gejala stress baca Manajemen Qolbu, pasti seger lagi

Salam

Adi
Pa'e Oca

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/