From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 20, 2004 2:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bayi tdk mau minum asi

Mbak aku cuman mo share aja dengan harapan jangan mengalami
kasus serupa dengan keluargaku :

Diella (RIP) anak ke-2 ku juga suka muntah klo abis dikasih susu
qta dah berobat kemana2 tapi tetep aja kt dr terakhir yg nanganin "was
late"
Akhir cerita/kesimpulannya Diella menderita penebalan di mulut usus yang
menuju ke usus besarnya.Penebalan itu penyebabnya lemak susu (???)
Akibatnya Diella dah 3 bulan BB-nya tetap sama dg BB waktu lahir (2,5
kg)
Waktu itu kr aku udah panik dan stress berat apapun yg dikatakan dr
aku ikutin .... Diella (saat itu 3 bulan) harus operasi tp pd akhirnya
gak
tertolong.

Maaf mbak aku bukannya mo nakutin tapi cuman mo share agar waspada.
Saranku USG Abdomen untuk melihat kondisi pencernaannya.
Diella USG 2 kali, yg pertama di Harkit dg Dr. Polo, waktu itu hasilnya
negatif=normal.
Paz di USG di RS Cikini baru ketauan ada penebalan(=penyempitan) itu.
Aku kurang paham apakah memang waktu mempengaruhi kondidi ususnya ????

Maaf klo gak banyak bantu

salam,

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com