Ibu Reny,
Kasusnya sama dgn anak saya Adinda (7 bulan) yg baru habis pilek dan batuk.
Batuknya emang susah (berlendir) sehingga kasusnya sama dgn anaknya Ibu
Reny, muntah kalau diberi susu & makan. Ke DSA anak aja bu, dan minta obat
batuk balita yang tidak mengencerkan dahak. Mungkin anak karena muntah atau
tersedak dikarenakan si balita gak bisa ngeluarin lendir/ dahaknya saja,
kok. Seperti saran Mamanya Nadya juga bagus, kok susunya agak encer saja dan
sering kasih air putih hangat juga boleh.

Semoga cepat sembuh ya balitanya

Papanya Dimas & Adinda

Subject: RE: [balita-anda] bayi batuk

> Dear reny
> Sharing sedikit nich biasanya anak diberikan obat.batuk yg biasanya
diberikan  utk susu diencerkan dan banyak minum air putih diberikan makan
sedikit-sedikit  saja asal tdk muntah tp muntah  juga ada baiknya agar
lendirnya bisa keluar bersama muntah
> mudah2an membantu
> Mama nadya & nadiva

[EMAIL PROTECTED]