Garing.........., bapak2nya cuma papanya Jovan,
tapi buat papanya Jovan malah sebaliknya.

he he he... sorry, only jokes.

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>
12/20/2004 05:12 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] AYO IKUTAN Lunch BA - Pancoran!!!!

Ntan,..kalau trio + 1 itu namanya kwartet he..he..he..

Ayu dong..Bapak-bapak nya...garing nih cuman ada papanya Jovan. :((

Gimana name tag-nya? Tukeran kadonya? Jadi?

Melisa