From: fathans mum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 20 Desember 2004 16:42
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] mata bintilan

Dear mama nadya & nadiva,

Terima kasih atas info nya yah...tar saya coba deh..mudah2an bintilannya
fathan cepet sembuh..

Rgds,

Fathan's mum

Putri Ika Farianti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear fathan mum
Saya.mau.coba sharing sedikit krn anak.saya baru kena bintilan oleh dokter
diberikan Y-rins utk membersihkan mata ckp dioleskan pd mata bintilan dg kps
stlh itu dioleskan salep garamycin tipis2 dlm beberapa hari akan kering
sendirinya
Mudah2an sharing saya dpt.membantu
thanks
Mama nadya & nadiva