Moms,
Anak saya saat ini umur 7 bulan, dan sudah makan nasi tim saring 2x tiap
hari sejak seminggu ini.
berat badan anak saya 9,1kg.
sejak makan nasi tim 2x kok BAB anak saya sampai 5-6 kali tiap hari ya
BABnya tidak encer, selalu ada ampasnya bahkan banyak sekali.
dan saya juga baru saja mengganti susunya menjadi nutrilon royal 2
(sebelumnya minum enfapro tapi BABnya keras dan saya lalu menggantinya dengan nutrilon royal tahap 2 eh malah jadi sering BAB.)

apakah BAB sebanyak itu normal ? apakah karena susunya?
untuk nasi timnya saya kadang berikan tomat,wortel,hati ayam,bayam,tempe.
dan anak saya makannya juga banyak. Minum susu sehari 600-700 ml

saya kuatir ususnya tidak bisa mencerna makanannya jadi keluar lagi.
Apakah saya harus bawa anak saya ke DSA?

Terimakasih

Meni