Wanda.. Salma ngigo "Dora"nya bukan karena sepatu Dora ama payungnya baru kan??? kali aja dia lagi excited sama sepatunya yang kelap kelip jadi kebawa mimpi...wah nanti kalau bonekanya tiba, kalau Salma ngigo lagi kira2 Daffa diapain ya??? hehehe....Tenang Salma nanti kalau containernya datang..Salma boleh ngigo sampe pagi..hihihi....

zoentjes bwat ponakan kecilku...

From: "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kejadian Tengah Malam......
Date: Tue, 21 Dec 2004 09:55:43 +0700

Parents,

Moms...kalo' Daffa ( 11 bln ) malah kalo' malam suka bangun maksimal 3 kali,
ama bangunnya jam 4 pagi.......
bobonya malam sih jam 8, tp jam 12 bangun, jam 2 bangun kadang ampe 3 x gitu
dlm semalam.....tp tetap jam 4 atau jam 5 pagi udah ngoceh ama bangunin
kakaknya.......
Bangunnya sih minta susu, emang dari Salma kecil ampe Daffa skrg susu malam
emang selalu aku siapin, en.....setelah setahun lebih baru deh bobonya
tenang ampe pagi.......padahal sebelum bobo minum susu juga......

Apa ada yg ngalamin juga yah.....?
u/ bangun malam sih gak ada masalah ama aku, soalnya Daffa kalo' pas gak
bobo susah minum susunya.....
tp bangun terlalu paginya ini yg he..he...ada trik khusus gak yah..?

Oia, kalo' batita usia Salma ( 2 th 3 bln ) yg bobo suka ngigo knp
yah......
ngigo nya malah kadang2 Dora..dora kalo' gak ayah...ayah....
tp pas di tenangin udah anteng lagi, soalnya kadang seminggu 3-4 kali ......

Thx yah.....

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com