Dear all ....
Aku lagi hamil 2 bulan dan anak pertama waktu check up sabtu kemarin di harapan kita aku melihat ada bayi yang dibawa - bawa pakai tempat tidur kecil dari plastik dan ada tutupnya seperti kereta dorong gitu tapi yang ini gak ada rodanya karna bawanya hrs ditenteng spt tas belanja ....

Kira2 Mom's and Dad's ada yg tau gk beli itu dimana dan kalau bisa yg harganya miring .. tapi aku juga pernah denger katanya ada yg second dengan kondisi masih bagus ... kalau mom's and dad's ada yang tau pls info ya ke aku...

Thanks

Christine
Add FUN to your email - CLICK HERE!

Kirim email ke