From: "Arlita Soedjito" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 20, 2004 11:49 AM
Subject: RE: [balita-anda] Informasi Kota Bogor

Kebetulan adik saya melahirkan dibatu oleh dr. Gharini di Hermina kalo
saya lihat sih dokternya bagus ya, informatif mau memberi tahukan
kondisi yg sebenernya walopun kadang gak bagus kondisinya jadi pasien
sudah bisa membuat perkiraan apa kemungkinan yg terburuknya.
Dulu adik saya kalo periksa kehamilan bisa di rumahnya kalo gak salah di
Jl. Ahmad Yani.

Maaf kalo kurang membantu

Regards,
Lita