----- Original Message -----
From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

Rencana Lunch BA-Pancoran tinggal 2 hari lagi!!!
sampai saat ini yg sudah konfirm ikutan sekitar 25 orang dari 33 orang yg
terdaftar....

bapak2nya kemana ini???? masa cuma pak Nasrul aja yg ikutan??? AYO DONG
BAPAK2 PADA DAFTARR!!!!! :D

Lunch diadakan di DAPUR SUNDA (bekas Mabes AU Pancoran) jam 12.00, 23
Desember 2004
pesanan makanan bisa di konfirm dari sekarang supaya jam 12 TENG hari H udah
siap disantap (biar gak buang waktu lagi)

ayo ibu dan bapak!!! sapa lagi yg mau ikutan ?

silahkan daftar langsung ke saya .... nanti bisa saya kirimkan daftar
menunya per JAPRI :)

salam dapsun,

Intan
(tdk dpt komisi dari dapsun)