    From: "ira lasmidara"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 22-Dec-04 8:25:23 AM
    To: "balita-anda@balita-anda.com"<balita-anda@balita-anda.com>
    Subject: [balita-anda] manajemen menyusui

    dear all.. nama saya ira. baru tiga minggu menjadi ibu, jadi baru gabung di
milis ini. barangkali ada yang bisa bantu sharing untuk masalah saya. karena
asi yang sedikit, saya menambahkan susu formula untuk bayi saya (susunya
morinaga bmt, sama seperti yang diberikan di rumah sakit). untuk teman2 yang
punya masalah sama, saya ingin tahu bagaimana sih 'manajemen menyusui' untuk
ibu dengan asi sedikit. apakah diberikan bersamaan susu formula dan asi. atau
bergantian?

    makasih banyak ya infonya...

    salam

    bundanya sarah