From: "Ratna Wulan Sari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 21, 2004 6:13 PM
Subject: Re: [balita-anda] Kasur Busa

> Pak sethiadi,
> Kalo masalah kasur busa saya kurang tahu, tapi kalau mau yang awet dan
enak dipakai serta adem untuk anak balita,  saran saya sih pake spring bed
aja, soalnya pengalaman saya, anak saya sejak bayi tidur di boxnya dengan
kasur busa standard untuk tempat tidur baby. Tapi lama kelamaan setelah dia
tahu enaknya tidur di kasur springbed ortunya, dia lebih nyenyak tidur di
springbed. Ukuran springbed bisa dipesan, bahkan untuk bayi. Biasanya sih
saya buatnya di daerah Fatmawati. Merknya macam2, dan harga tergantung merk
dan kualitas. Dari ratusan ribu sampai jutaan juga ada.
> Kalo busa, sebagai gambaran, waktu itu di Jl. Fatmawati (toko furniture)
saya buat untuk baby tafel, ukuran kecil, sekitar 0.5m *0.75m, atasnya kulit
imitasi, harganya 70rb. Jadi lebih murah beli jadi sih daripada bikin.

> regards,
> ratna
>
> sethiadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Morning all,
>
> Nanya ya. Jenis busa yang cocok untuk kasur balita apa ya? Kalau busa
super katanya awet tapi kok keras banget, sedangkan yang busa biasa lebih
empuk tapi katanya cepat kempos. Apa gak ada jenis busa yang awet (paling
enggak 10 tahunan deh) dan empuk? Berapa sih harga busa plus ongkos
jahitnya?

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com