Pak Ali anaknya gemuk ya sampai ada biang keringat di lipatan ?
klo gitu sama dong sama Dinta anakku, waktu itu sama dsa-nya dikasih
bedak daktarin, abiz salicyl bedak or caladril lotion or bedak ramuan
dsa-nya dah gak mempan ....

salam,

"Ali, Mohammad (Mohammad)" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/22/2004 12:56:43
PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com