Dear all.,

pak Rahman yth dan  rekans semua se-BA, rencananya kalau tidak ada aral yg melintang  kami dari para member BA yg kebetulan mukim di depok dan sekitarnya dan tergabung juga di [EMAIL PROTECTED]  akan menyelenggarakan acara family gathering BA (terbuka buat semuanya) yg akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 5 February 2005 di Kawasan Wisata Pasir Mukti, citeureup.

Alhamdulillah Panitianya sudah terbentuk. Selanjutnya Untuk meringankan masalah pendanaan, kami sudah menyiapkan proposal yg akan disebarkan ke beberapa perusahaan. Sampai saat ini sudah beberapa perusahaan yang telah dan akan kami kirimkan. Apabila bapak dan ibu ada informasi lagi mengenai perusahaan2 lainnya yg bisa kita kirimkan proposal tersebut silahkan hubungi kami dan akan kami kirimkan via imel ataupun hardcopy, sesuai permintaan.

Mengenai biaya pendaftaran, teknis acara dan pemberangkatannya nanti (berangkatnya nanti dgn kendaraan masing2 dan kumpul di wilayah terdekat peserta) akan diinformasikan lagi kemudian.

Buat yg mau ikutan atau memerlukan info lebih lanjut, Berikut saya attach form pendaftarannya. Silahkan kirim baik lagi ke saya melalui JAPRI ke [EMAIL PROTECTED], atau [EMAIL PROTECTED]

rgrd

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com