Anakku juga 20 bulan masih ngempeng. Seminggu sebelum masuk rumah sakit (tgl 6
dec 2004) anakku udah ngempeng lagi. itu berhenti dengan sendirinya gara-gara
dia sariawan. Aku senang banget waktu dia berhenti ngempeng dg sendirinya.
Eh... waktu di rs, dia nangis terus .. karena aku kasihan melihat dia di-infus,
n selalu pengen pulang ke rumah dan supaya dia ga rewel, aku kasih empeng lagi.
Sampai hari ini dia ngempeng lagi.
Niat aku sih, mulai 25 dec besok aku mo coba ngilangin kebiasaan ngempeng nya.
Soalnya aku libur dari tgl 25 sampai tgl 3 january ....

sorry malahan curhat ...

Kirim email ke