From: Hidayat [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 22, 2004 12:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] CURHAT-AMBIL RAPORT

Yuuk juga,
Salam buat Ibu2 Pekerja. Tapi gimana riilnya wujud 'perhatian kita' seperti
ajakan Bu Poppy. Apa kita (ibu-ibu maksudnya) harus bolos kerja disaat anak
sedang sakit, untuk keperluan sekolah, atau anak kita nangis heboh gak mau
ditinggal ibunya ke kantor. Kalo kondisi gini apa sih yang harus
diprioritaskan?

Salam,
Dayat