Makasih ya mba Rahma. Kantornya di Avon Cilandak ya? Kalo iya kita
tetanggaan donk..

Ossi (Bundanya Ibam)

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 23, 2004 3:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] please advice

Mbak Ossy,

Aku lupa boleh buat ibu hamil atau tidak tapi nanti dirumah coba aku
lihat
buku DOI (Daftar Obat Indonesia) setahuku obat tersebut tercantum
disitu.
Setahuku harusnya dengan resep dokter tapi kenyataanya aku beberapa kali
beli obat ini tanpa bawa resep dokter.
Tapi kalau Mbak ingin memastikan obat ini aman atau tidak coba
konsultasikan ke dokter di mailing listnya dokter indonesia, soalnya
kadang
kalau aku punya keluhan penyakit atau cari second opinion aku coba tanya
ke
dokter2 disitu. Kalau mo ikutan milistnya kirim mail ke:
[EMAIL PROTECTED] dengan subject=subscribe

Salam n semoga cepet sembuh,
Mamanya Michael

                      "Ossi Roswihati"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      burton.com>                  cc:

                                                   Subject:  RE:
[balita-anda] please advice
                      23/12/2004 02:14 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Rachma,

Maaf nih jadi mo ikutan nanya. Obat tsb (Clarihins) boleh dikonsumsi
oleh ibu hamil nggak? Trus boleh dibeli bebas or harus pake resep
dokter? Kebetulan saya jg sudah 5 hari flu berat tp gak berani minum
obat apapun (Cuma Vit CDR-maaf sebutin merk), tp gak juga sembuh, malah
sekarang suara saya sampai hilang..hiks..hiks..

Ossi (Bunda Ibam)