From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 23, 2004 2:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Please Share...Anak saya suka manjat-manjat

Dear Moms & Dads,

Anak saya Jesse James, laki-laki umur 2 tahun suka manjat-manjat,
Sampai-sampai beberapa kali jatu, dan mengenai muka dan kepalanya.
Setiap kali Jesse melakukannya saya selalu melarang,tetapi selang
beberapa menit  saja, Jesse sudah melakukan lagi, sampe saya dan Istri
saya sudah pada pusing  nihh...bagaimana caranya biar Jesse ngga
manjat-manjat lagi.
Mungkin Moms & Dads punya pengalaman mengenai perilaku anak seperti ini
saya sangat berterima kasih jikalau mau membagikan pengalamannya.
Maklum anak pertama, Please Share....

Thanks & Regards,
Papa Jesse

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/