Mbak nggak ada demam sama sekali, suhu badan normal tetapi tiba-tiba kaku
tak bergerak mata juga tetap terbuka tak bergerak, itu berlangsung lebih
kurang 2-4 menit dan telah dua kali terjadi selang 1 minggu. Terimakasih
atas bantuannya sebelumnya.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]>
23-12-2004 18:03
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] BAYI (1 BULAN) TIBA-TIBA KAKU

Dear Mbak Evi,

Saya coba bantu ya.
Kejang kah ponakan mbak ?
Kalo ya ada indikasi demam gak sebelumnya ? Terus udah berapa kali
kejadiannya ?
Coba diperhatiin & diobservasi deh mbak. Kalo memang berulang dan tanpa
diawali demam, segera konsultasikan ke DSAnya.

Lulu

> Dear parents,
> Keponakan saya usianya baru 30 hari dan sudah 2 kali tiba-tiba badannya
> kaku dan matanya diam tak bergeraki, ini berlangsung selama 4 menit,
> rentang waktunya sekitar seminggu lalu dan kemarin. Sewaktu mau disusuin
> ibunya tiba-tiba badannya diam tak bergerak matanya juga, tapi tidak
panas
> sama sekali.
> Adakah moms and dads punya pengalaman seperti ini? Terimakasih
sebelumnya.

> Best Regards,
>
> Evi Eryani
> [...]

"Becoming a mother is a life-enhancing experience that leads to greater
creativity, sensitivity, and compassion."

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com