Waduh..kemaren seru banget yach...maaf aku datengnya telat banget karena
nungguin Ruth + BS + Maid yang nyamperin aku ke kantor. Perjalanan dari
rumah (Ps. Minggu) ke Pancoran macet banget jadinya nyampe di Dapsun
udah jam 12:30-an...tapi kemaren aku kurang puas nih karena Ruth pake
acara nggak mau didalem maunya mainan di play ground dan harus ditemenin
mama, alhasil aku miss acara foto bersama yang lengkap...ikutan
foto-foto udah yang terakhir..lagian belum sempet nih ngobrol
berlama-lama sama ibu-ibu BA nya...kali next time dateng sendiri lebih
seru yach hehehehe....

Special thanks to mbak Intan dan mbak Sylvia duh...baru belakangan tuh
sempet makan dan kasihan deh kayaknya panitia nombok hehehehe.....jangan
kapok ya Bu....

Salam,
Dewi

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/