Justru kr saya blm pernah ikutan famgath, skr saya jadi member aja deh Mbak
Nyoman.

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Monday, December 27, 2004 8:15 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        RE: [balita-anda] member Famgath Bekasi.......

Wah, ada tantangan baru untuk Famgath Bekasi nih.
Dulu mba Penny & mba Evi belum ikutan, kali ini jadi koordinatornya yah.

                      "Agrarianti,

                      Penny"                   To:
balita-anda@balita-anda.com
                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                      com>                     Subject:  RE: [balita-anda] ada
apa dgn BA...

                      12/24/04 04:27 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Ibu2 sesama Bekasi, usul dong ......gimana kalo diadakan famgath BA Bekasi lagi
?
Mungkin bisa set di water boom Lippo Ckrg, pasti deh anak-anak sueneng ??