Mba Nana,
kemarin saya berenang sama Puspa & Satya........ hari Jum'at sih, memang disc,
bayarnya 2 orang aja 21ribu. Satya ga dihitung, dibawah 2 tahun gratis he
he.........

Tadi saya nanya ke kantor teknik MM apakah berlaku hari libur juga, dia bilang
sih gitu, tapi dia juga bingung kok waktu lebaran kemarin ga berlaku hari libur
? jadi dia mo nanya lagi sama org yg incharge kolamrenangnya. buat pastinya dia
kabarin saya
besok.

Saran saya, karena blum banyak pohon.... (ada tenda2 sih)...... berenang pagi2
jam 8 (sepi, enak lebih leluasa) atau sore sekalian jam 4. Tutupnya jam 6. Tapi
saya pernah sampai jam 6.30 gpp. Kalo ga nanti belang2 ha ha....

Cheers.

                      Mardiana

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      a.co.id>                 cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  RE: [balita-anda]
Waterland was ada apa.....
                      12/27/04 08:48 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

mba' nyoman.. minta tambahan info dong, soalnya libur lebaran kmrn saya jg
kesana, ternyata diskonnya hanya utk hr biasa.. apa memang diskonnya tdk
berlaku utk hari libur/hr raya nasional..
makasih

nana