Sorry,
aku dulu punya temen kecil (temen SD, namanya rita
wati dia punya kakak laki2 namanya Ibrahim) kita sama2
sekolah di palembang, nama sekolah ku SDN II AURI
...dia tinggal di daerah yg istilahnya disebut kampung
tanjakan, kl aku mo ke warung naik sepeda aku pasti
lewatin rumahnya and mampir...sehingga hanya untuk
beli garam saja bisa lamanya minta ampun....he..he..
dulu bapakku suka di tugasin sekolah di luar, and kalo
udah pulang pasti bawa oleh2 banyak sekali..dan selalu
yg aku ingat untuk diberi oleh2 duluan adalah dia,
sampai saatnya aku kudu ikut orangtua ku tugas ke
jakarta, orang tuaku tugas di Angkasa pura II, kita
masih sering surat2-an sampai kemudian dalam waktu yg
lama kita ngga pernah kontak2 lagi..., saat ini aku
pingin banget ketemuan dengan dia...kabar terakhir yg
aku denger dia sudah tinggal di jakarta jg dan sudah
menikah juga...aku ngga terlalu ingat banyak...tapi yg
jelas jika dia membaca atau minimal teman2 millis
punya teman atau tetangga yg mirip dengan yg aku
ceritakan pls kontak aku [EMAIL PROTECTED]
thanks ya...