From: Aziz, Lalu (azizla) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 27, 2004 1:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] bintik-bintik pada bayi

Moms & dads,
Bayi kami Rania (3 minggu) bintik-bintik di sekitar wajah dan sebagian
badannya.
Apakah ada yg bayinya pernah spt ini ?? Apakah berbahaya ??.
Bintik-bintik ini kayaknya bukan biang keringat, krn kamarnya ber-AC
(25-27 celcius).
Kalau ada yg bersedia share pengalaman ... JAPRI saja yaaa ?? Thanks.

Salam,
Ayah Ghazy & Rania

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com