Dears Parent,

Hisyam putra saya BB. 8 kg Umur 5 bulan TB : 69 cm. Satu bulan lagi umurnya 6 bulan. Sampai sekarang hisyam belum pernah saya berikan makanan tambahan, baik itu biscuit, buah ataupun bubur. Hisyam menggunakan asi exclusive.

Yang ingin saya tanyakan :
1. Menurut parents bagaimana keadaan bb anak saya.. apakah sesuai dengan usian dan tb nya ?
2. Rencananya bulan depan (usia 6 bulan) akan saya berikan makanan tambahan. Menu apa yang sebaiknya saya berikan utk pertama kalinya ?
2. Jadual makan dalam sehari ?
3. Untuk menu pertama tersebut misal : biscuit atau buah.. di konsumsi sampai umur berapa bulan ?

Thanks, saya tunggu reply nya...

ummina hisyam

PT. Anugerah Pharmindo Lestari
Jl. Pulolentut Kav. II E / 4
Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Telp. 4604705 ext. 208
Fax . 46829223

Kirim email ke