From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 28 December, 2004 8:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] balita meninggal.......

Dear all,

Jam 23-an semalam, di layar TV ,kita disuguhkan pemandangan yang sangat
menyedihkan mengenai para korban gempa dan tsunami di aceh. Mayat2 balita
tampak terbujur kaku berjejer di lantai menunggu penanganan lebih lanjut.
Sedih bgt ngelihatnya. Irfan aja yg blm tidur n ikutan nonton sempet nanya :
" Itu kenapa..?' saya jawab "Itu kakak meninggal...". "Meninggal apa...?"
tanyanya lagi.......... "MEninggal karena gempa....., terus
banjir.........", jawab saya lagi. Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya pun
terus menerus dia ajukan scr beruntun .

Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada seluruh keluarga
korban dan kita diberikan kelapangan dalam memberikan bantuan kepada mereka
yg membutuhkan sesuai dgn kemampuan kita masing2........, amien.

rgrd

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com