From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 28, 2004 8:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] balita meninggal.......

Dear all,

Jam 23-an semalam, di layar TV ,kita disuguhkan pemandangan yang sangat
menyedihkan mengenai para korban gempa dan tsunami di aceh. Mayat2 balita
tampak terbujur kaku berjejer di lantai menunggu penanganan lebih lanjut. Sedih
bgt ngelihatnya. Irfan aja yg blm tidur n ikutan nonton sempet nanya : " Itu
kenapa..?' saya jawab "Itu kakak meninggal...". "Meninggal apa...?" tanyanya
lagi.......... "MEninggal karena gempa....., terus banjir.........", jawab saya
lagi. Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya pun terus menerus dia ajukan scr
beruntun .

Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada seluruh keluarga
korban dan kita diberikan kelapangan dalam memberikan bantuan kepada mereka yg
membutuhkan sesuai dgn kemampuan kita masing2........, amien.

rgrd

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com