Bisnis tempat penitipan anak juga ok tuh...cuma mgkn perlu modal rada
gede...

"Ina" <[EMAIL PROTECTED]>
12/24/2004 05:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] ada apa dgn BA...

Bisnis makanan , cari2 resep2 sama trik2nya di milis dapurbunda or else
Atau menurut yg saya baca di Koran katanya bisnis bikin playgroup lumayan
menjanjikan
Krn kecenderungan ortu skrg kan nyekolahin anak2 sedini mungkin

Semoga membantu
ina