Duh mbak, sedih banget rasanya ... :((
Saya juga ngerasain kepanikan seperti mbak riva waktu bencana gempa di
Bengkulu dulu.  Syukur alhamdulillah ibu, kakak, adik dan saudara2ku gpp.
Saya dan keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam2nya atas
meninggalnya keluarga mbak riva dan keluarga saudara2 kita yg lain di Aceh
dan Sumut.  Semoga saudara kita yg selamat dan keluarga yang ditinggalkan
diberi kesabaran, keikhlasan dan kekuatan iman .... Amin ... Amin ya
rabbalalamin.  God bless us.

Bunda Alvero

"Riva Rayani" <[EMAIL PROTECTED]>
12/28/2004 10:11 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'Balita Anda'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] FW: Sharing....... Korban Gempa Aceh

Dear All,

Cuma mo sekedar berbagi...  Kemaren kantor libur, seharian nonton Metro
TV,
hatiku hancur
banget... saudara Ibu dan Bapakku semua masih disana... di
Meulaboh,Sigli,Lhokseumawe...
1 keluarga sepupu sudah ketauan meninggal, sepupu nenek juga meninggal.
Semua usaha sdh kita lakukan tp sampe sekarang masih gelap...
hiks...hikss...

Salam
Riva

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com