From: eny [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, December 22, 2004 10:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (tanya) DSA di cibinong

Dear parents,

Adakah yg bisa menolong saya utk infonya ttg DSA yg bagus (komunikatif) di
daerah cibinong?
Halloooo Adel's Mom bisa bantu saya...
sepertinya dulu pernah dibahas tp saya blom pindah kesana..

makasih sebelumnya atas bantuannya

eny (bunda-alika)

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com