Moms & Dads,
Sorry nii ditengah kesedihan kita ttg Tsunami, aku mau sedikit sharing..
Aku juga lg sedih niii, sekalian mo tanya...
Anakku Khaka (17 bln) minggu pagi kemarin jatuh di jalan, waktu lagi jalan2
sama kakeknya..
Ternyata kepalanya ngebentur ujung tangga trus keramik tangganya tuh sobek..
Kena deh alisnya sampe sobek gt dan darah bercucuran kemana mana..
Untung aja di dekat tpt kejadian ada rumah sakit, yasud dibawa kesana sambil
panik gt deh..
Trus setelah diperiksa dokter ternyata luka sobeknya ada sekitar 0.5 cm dan
sedikit terbuka dan agak dalam..
Untung di alis, coba klo kena matanya duuuhhh ga bisan gebayangin deh... hiks
hiks
Menurut dokter sii seharusnya dijahit 1 jahitan, tapi pas aku tanya mungkin ga
klo ga dijahit, karena cuma 1 jahitan, trus kan aku mikirnya hrs dibuka lg..
ntar nambah sakit.
Kata dokternya sih gpp klo ga dijahit juga, soalnya masih kecil mungkin lebih
cepat nutupnya..
yasud aku putusin utk ga dijahit..
Nah gt ceritanya....
Trus aku mau tanya dong, ada ga obat yg bisa mempercepat tertutup lukanya?
Barangkali ada moms & dads yg tahu..
Please... saharingnya ya...

Thanks a lot.

cheers,