From: Yurica [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 29, 2004 11:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] luka di bibir balita

Dear Moms and Dads,

kemaren Adwa (2 tahun), manjat meja rias di kamar eyangnya, tapi
terpeleset dan bibirnya pecah, kejadiannya kemaren sore, dan sekarang
luka itu masih ada, sobek sedikit dan berwarna putih, kayak sariawan
gitu .....
mungkin ada moms and dads yg bisa kasih tau, obat apa sekiranya yg bisa
menyembuhkan luka seperti itu ?

Thanks,
mamanya adwa

Kirim bunga, buket balon atau cake: http://www.indokado.com Info balita: