From: Dina, Mariani (Jakarta) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 30, 2004 10:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] memulihkan produksi ASI

Iya mba, teman saya juga pernah mengalami hal yang sama. Kemudian dia
mengunjungi klinik laktasi di RS Carolus. Kata teman saya, selain
konsultasi, dia juga diajari bagaimana cara memijat dan memerah yang
benar dan alhamdulillah sekarang produksi asinya meningkat. Good luck ya
mba.

RS St. Carolus; Jl. Salemba Raya No. 41; Tel: 390 441

dina