Mbak Violetta,
Menurut info yang saya terima dari cs-nya kalbe
takaran susu yang ada di kaleng susu adalah
takaran umumnya bayi di negeri-nya bule' ,
so klo untuk anak2 kita pada awalnya memang
cukup 30 ml ... Klo boleh saranin ASI tetep no.1
susu formula diberikan klo terpaksa oleh sikon.
Mengenai berapa jumlah asupan susu yang dapat
dikonsumsi baby yang dapat diandalkan adalah
kepekaan dan naluri ibu terhadap baby, karena
kemampuan setiap baby berbeda, mbak Violetta
gak bisa bandingin dengan anak lain.
Pengalamanku hampir sama dengan mbak Violetta,
hampir setiap hari Dinta muntah (1-2 kali/hari) lalu
disarankan memberi susunya sedikit tapi sering, kr
memang nafsu minumnya besar tapi (mungkin)
lambungnya masih dalam tahap belajar.
Klo aku seh di usia 1 bln 30-40 ml, 2 bln 60-75 ml, 3 bln 90-100 ml,
4 bln s/d sekarang 100 ml gak aku tambah (dsa-nya setuju)
abiz rada overweight .... 5 bulan 10 kg hiks...hiks...
Dari 4 bulan muntahnya dah mulai jarang, tapi kemaren koq
muntah lagi .... mana dah makan lagi jadi muntah makanan
via hidung juga ... kasian deh aku liatnya .....
Makanya mbak aku gabung di BA ini banyak yang kasih
info yang sangat1000x bermanfaat and sharingnya bisa
buat opini kita. Gicuuuuu
Yang telaten dan sabar ya mbak ................ maaf klo jadi
ikutan curhat ........
Atau mo konsul ke ahli gizi anak  ??????

salam,