sudah terjawabkan kan bu, oleh rekan2 yang lain.
tujuan dari media informasi itu banyak ko' bu, jadi ndak usah takut. jujur
saya pun menangis kalo melihat mereka, tapi dengan seringnya saya melihat
tayangan itu, saya lebih sayang sama anak kecil terutama sama keponakan
saya, maklum saya belum punya anak.......

ada juga yang menjawab dari rekan kita, gara2 ada tayangan gambar anak kecil
yang di shoot di ujung jalan, eh ternyata ada saudaranya yang
mengenalinya,....ini juga mungkin salah satu tujuan informasi itu bu........

itulah realita bu, itulah hidup, itulah korban bencana, siapapun tidak bisa
menolaknya.