From: lucy manoppo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 31 Desember 2004 1:50
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] please share the video...

dear All,

Saya juga ingin sekali melihat detik2 terjadinya tsunami itu karena di
TV
kebanyakkan menyiarkan kejadian dan news tentang India, Sri Lanka dan
Thailand..kalaupun ada Indonesia, gambarnya itu2 saja diseluruh
TV...jadi
kami2 ini yang diluar negeri kurang mendapat gambaran tentang detik
detik
terjadinya tsunami di Aceh...sepertinya hanya BBC saja yang bisa meliput

langsung dari sana...

Masyarakat Indonesia disinipun (seattle area) sudah mengirim donation
dan
dalam waktu dekat akan mengirim container 40m kubik berisi pakaian dan
barang2 yang dibutuhkan.  Kebetulan juga anggota pengajian saya ada yang

orang Aceh, disini dalam rangka belajar, rencananya dia akan pulang ke
Aceh
tgl 10 Januari besok, dan sudah siap untuk sharing berita gembira dengan

keluarganya di Aceh mengenai keberhasilannya dalam belajar, tapi apa
daya
Allah berkendak lain, kebetulan rumah mereka berada dipinggir pantai,
dan
kemarin mendapat SMS bahwa desanya sudah rata dengan tanah dan sanak
keluarga dari sekitar 200 orang baru diketahui hanya 3 yang
hidup...orang
tua dan adik2nya juga belum diketemukan..Saat ini teman saya ini dalam
keadaan stress berat dan mohon doanya agar dia diberi ketabahan oleh
ALlah
SWT..amin...

regards,
Lucy

please sharing the video..

>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: balita-anda@balita-anda.com
>Subject: Re: [balita-anda] please TOLONGLAH saudara kita disana
>secepatnya......
>Date: Thu, 30 Dec 2004 13:54:08 +0700
>

>Mbak Luluk, mau dong liat video rekamannya,
>aku liatnya ditemenin gak tega, ngeri etc, jadi
>ketinggalan berita ..... tp gak mau liat  korbannya
>yang bergelimpangan bisa gak ?
>
>thanks and salam,
>

>"Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/30/2004 09:22:03 AM
>
>Please respond to balita-anda@balita-anda.com
>
>To:   balita-anda@balita-anda.com
> [...]

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please
immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED]
and delete it from your system. Thank you.