yg dipotong itukan gajinya bukan dari tunjangan2xnya,
jadi masih bisalah klo hanya untuk berlibur ke Bali...

[EMAIL PROTECTED]
12/31/2004 10:14 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT - Huaaaaa.....Anggota DPRD Tidak Tahu Diri.       ..

Baca running teks di metro or trans (cmiiw) katanya semua
anggota dewan yang terhormat bersedia dipotong gajinya
50 % untuk dana bantuan Aceh ..... terima kasih Tuhan ...........
Jadi ada pertanyaan : Gaji mereka yang dipotong 50 % itu
cukup gak ya untuk makan 1 bulan ? Gimana dengan istri
dan anaknya ?

salam,

"Yulia" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/28/2004 04:37:23 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com