hmm....
kalo susu UHT bisa sampai bulanan ya dlm suhu ruang nggak dingin?

kalau ya, berarti kita bisa belikan susu uht, biskuit2 bayi/balita, pembalut,
pocari sweat, air mineral,

apa lagi ya yg siap saji ? ditunggu inputnya..............

                      Caecilia

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      id>                      cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Dana
di Dompet BA
                      12/31/04 01:02 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak, kalau pakaian bayi dan perlengkapan serta makanan (kmrn saya beli
milna, promina yg biskuit masih lumayan ) akan diusahakan
berangkat masuk ke meulaboh kalau diikutkan KRI tapi mmg makan waktu 2-3
hari.
saya & teman2 kantor kirim makanan I lewat FedEx dan hanya sampai di aceh.
kiriman pakaian bayi & perlengkapan (pampers, pembalut) katany langsung naik
hercules dan diusahakan ke meulaboh kemarin.
saya rasa beli makanan buat bayi sangat dibutuhkan. krm pengen beli susu
tapi dipikir2 gak ada air panasnya, jadi belinya susu UHT, pdhl
bayi2 butuh susu buat minum, yg ini belum kepikir.