fyi aja...........

----- Original Message -----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "badepok" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 03, 2005 12:34 PM
Subject: [BA-depok] Laporan pengiriman bantuan via Posko BA depok

> Dear all,
>
> Alhamdulillah, pada hari minggu yg cerah kemaren, 2 Januari 2005, Tim
relawan dari BA depok telah mengantarkan seluruh barang2 bantuan yg
terkumpul di posko sampai dengan hari minggu siang (ada lagi yg dateng sore
blm terkirim) berupa pakaian, biskuit bayi, susu bayi ke markas PKPU di
kawasan Condet, jaktim.

> Tim Advance yg terdiri dari pak Arwani Schumacher  dan Honda Kharismanya
sudah sampai terlebih dahulu di PKPU sementara tim kedua yg berangkat dengan
panser.., eh Jeep-nya pa aang, lengkap dgn isteri dan puteranya, saya , dan
barang2 yg akan dikirim masih terjebak polisi tidur di kawasan kompleks
kopassus.

> Sampai di PKPU, Tim disambut oleh salah seorang staff PKPU dan diberikan
penjelasan mengenai situasi terakhir para sukarelawan yg telah mereka kirim
mengenai kebutuhan2 urgent yg tiap hari mereka terima dari posko mereka di
aceh sana, berupa permintaan obat2an dan makanan,

> Mereka menjelaskan bahwa krn daya tampungnya yg terbatas, untuk sementara
ini PKPU hanya menerima sumbagan berupa dana dan obat2an  serta makanan.

> Khusus untuk pakaian , saat ini jumlahnya sudah sangat melimpah sehingga
mereka harus menyulap halaman ruko, markas mereka menjadi tempat penampungan
sementara dgn mendirikan tenda di situ. Saat ini mereka sedang terus
melakukan koordinasi untuk mengangkut itu semua ke aceh, salah satunya dgn
cara mengirimkannya via jalur darat. Mudah2an hari ini atau besok rencana
tsb sdh bisa direalisasikan sehingga mereka dapat menampung kembali bantuan
dari masyarakat yg berupa pakaian dll..

> Dgn 'negosiasi' yg cukup lumayan alot juga, akhirnya seluruh barang2 dari
posko BA depok mereka terima (tadinya mereka hanya mau menerima obat2an,
susu, dan makanan aja).

> Demikian laporan ini kami buat. Untuk selanjutnya posko BA depok masih
akan tetap kami buka. Hanya saja kami sangat berharap (kalau bisa)
bantuannya yg akan dikirim ke aceh nanti berupa (sesuai permintaan PKPU
nich..) :
> 0bat2an (bu yaniek mungkin pakarnya nich..)
> masker
> Sepatu Boot
> Sarung Tangan
> Karbol
> Kantung Mayat
> Makanan
> Minuman.
>
> Terima kasih yg sebesar-besarnya buat semua yg telah mengirimkan
sumbangannya lewat posko BA depok ini, juga buat yg sdh piket di posko, buat
yg udh bawa paket nasi Mc D ke posko, buat yg udh pagi2 walaupun posko blm
dibuka tapi sdh mengirimkan barang2 sumbangannya, buat yg sudah merelakan
pansernya dijadikan alat angkut barang2 bantuan, buat yg udh sore2 dateng ke
posko tapi ternyata yg pada piket di posko udh berangkat ke PKPU dan juga
buat semuanya yg sudah memberikan perhatian yg cukup besar akan penderitaan
saudara2 kita di aceh sana.Semoga langkah kecil kita ini akan dicatat oleh
Allah SWT sebagai amalan yg penuh dgn keikhlasan.., amien