From: "Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 03, 2005 12:50 PM
Subject: RE: [balita-anda] Dibutuhkan Orang tua asuh untuk anak2 korban
bencana tsunami

barusan temen sy telp. ke ibu Raihana ini. kt beliau.. hr ini baru ada
keputusan dr pemda Aceh. bahwa anak2 yg sdh tdk ada ayah/ibunya ini tdk
boleh di adopsi orang luar (jakarta) boleh dibawa utk diobati & dibiayai ttp
hrs dikembalikan ke aceh lagi. krn ditakutnya aceh itu kehilangan
generasinya gitu ("lost generation"). dan di aceh akan dibuat panti asuhan
yg besar utk menampung anak2 tsb.