Dear Mama Kika & Kiko,

Apabila Anak & keluarga Anda ditimpa musibah seperti
saudara-saudara kita di Aceh, Anda akan berpendapat
seperi itu....saya yakin, Anda mungkin akan menangis
seumur hidup Anda.

Anda bisa membenci acara yg ditanyang TV yang
menanygkan acara musibah di Aceh dan berhenti
berlinang airmata, karena tidak ada anak dan saudara
anda yng menjadi korban.

seharusnya, sebai seorang ibu anda bisa memahami apa
yg dirasakan anak-anak di Aceh saat ini, bukan malah
mencelanya.

Saya sarankan, jauhkan diri Anda dan anak2 anda dari
TV. Mungkin itu yang terbaik buat keluarga anda.

Salam