Pagi menjelang siang.....
Mo ikutan mimbrung, nih ttg kelapa ijo......

Waktu hamil Kavin aku minum air kelapa ijo sejak hamil
7 bln.... awalnya sih disuruh mamaku katanya biar
babynya putih.... aku sih gak percaya... mana mungkin
babyku item kan papanya putih n aku juga putih..CMIW
sok yakin,nih...

But karna emang aku hobby minum air kelapa ya gpp
lagian kan pas hamil Kavin hawa panas bgt..so, jadi
penyegar dahaga deh....
Trus aku tanya ke DSOG-ku manfaat air kelapa ijo
katanya tuh air kelapa ijo salah satu penawar racun2
dalam tubuh ... (org normal aja kalo keracunan P3Knya
juga pake air kelapa ijo..)
Buat ibu hamil katanya  kalo lahiran nanti air kelapa
juga bisa bikin babynya bersih (bukan putih,lho...)
gak ada kerak kepala n gak ketutup lemak.....

Kalo buat kelancaran kelahiran tu resepnya jalan
kaki.... selain buat olah raga juga buat rileks....
Aku nglakuin sejak awal2 hamil.. sampai dibelain PP ke
kantor pake angkot n disambung jalan kaki...... n PUJI
TUHAN Kavin proses lahirnya cepet jam 3 pagi flek
langsung masuk RS dah bukaan 3 trus jam 11 siangnya
Kavin lahir normal.... pake nahan dulu tunggu DSOGku
dateng.....
Btw, aku juga minum air rendaman rumput fatima oleh2
dari sepupuku yg jadi pramugari.... benernya sih rada
gak percaya but  buat kebaikan akhirnya aku minum
juga..itung2 buat tamabah tenaga waktu lahiran......

And then, waktu lahir Kavin bersih bgt..gak ketutup
lemak n gak ada kerak kepala BBnya 3 kg PB 50 cm..n
keyakinanku terjad juga PUJI TUHAN Kavin kulitnya
putih idem ama ma2 n pa2nya....

Lewat dari smua itu sbenernya cuma TUHAN yg tau gimana
proses kelahiran itu..mo lancar ...mo seret...mo
operasi or normal...mo putih or item kulit babynya....
TUHAN pasti beri yg terbaik buat kita umatNya but
nggak ada salahnya juga kalo kita juga berusaha buat
ndapetin yg terbaik.... Ok?!

Uci mamaKavinyglagiminumeskelapamudadikantor.......

Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250