btw, ada yg tau gak, kapan spongebob versi layar lebar akan masuk ke
indonesia??

----- Original Message -----
From: "Yulia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 04, 2005 11:34 AM
Subject: RE: [balita-anda] video kejadian tsunami diaceh : hasil rekaman
dari rumah sayed husaini

Maaf ikutan urun rembuk, membaca pendapat bapak, saya rasa kurang arif
apabila bapak langsung menjudge dan mendefinisikan sendiri ungkapan orang
lain yg ingin melihat tayangan langsung bencana tsb menurut pemikiran bapak.
 Saya pribadi dengan melihat tayangan musibah tsb, jadi membayangkan gimana
kalo saya sendiri yg mengalami hal tsb, dan memang..sampai bikin saya
menangis, jadi saya rasa tiap orang punya respon yg berbeda2 menyikapi
tayangan tsb, but i believe, banyak orang yg menyumbang salah satunya krn
kontribusi" tayangan tsb. Banyak orang yg tersentuh dengan melihat tayangan
tsb, bahkan banyak yg ingin mengadopsi anak Aceh krn melihat duka lara
mereka di tayangan televisi atau media lain.
Di tengah duka seperti ini, lebih baik kita tidak usah lah saling
menyalahkan dan mau benar sendiri, lebih baik memikirkan solusi dan
berpartisipasi aktif meringankan beban rakyat Aceh, minimal berdoa untuk
mereka.
Maaf jika ada yg kurang berkenan.

Regards,

Bunda Fauzan