Dear all.

Alhamdulillah ,tadi saya lihat METROTV sdh mengganti bannernya ya, dari
Indonesia Menangis menjadi Badai Pasti Berlalu.

Tadi juga saya lihat seorang anak umur 7 tahunan yg kaki kirinya harus
diamputasi. Kelihatan banget expressi wajahnya yg sangat sedih. Siapa yg akan
mengira kalau dua minggu yg lalu dia dapat berlari-lari ke sana- kemari dgn
kedua kakinya tapi mulai hari ini dia harus menerima kenyataan kehilangan salah
satunya. Subhanallah.., semoga Allah selalu memberikan ketabahan, kekuatan, dan
kemudahan  kepadanya dlm mengarungi jalan hidupnya nanti. Terus terang.., pas
lihat wajahnya di TV tadi saya langsung inget dan kebayang wajah si irfan di
rumah. Sedih bgt dech pokoknya.

rgrd

Kirim email ke