Biasanya saya suka beli di Puncak, 1 bungkus harganya Rp.25rb
kalau dari arah Jkt lewatin puncak pass (kalo gak salah ingat)
adanya disebelah kiri jln, dalam kompleks RED Factory Outlet
nah.. ditempat parkirannya ada kayak toko kecil jual tanaman
obat disitu ada jual mahkota dewa. Tinggal diseduh aja hanya
minumnya jangan siang pasti dijamin ngantuk..tuk..tuk..tuk..

happy hunting..

Salam,
Sofie

At 10:43 PM 1/3/05 -0800, you wrote:
>Bapak/Ibu Balita Anda
>
>Sekiranya ada yg mengetahui dimana didapatkan daun Dewa atau mahkota Dewa,
mohon dapat diinformasikan ke saya (bisa via japri).  Saya menderita
hipertensi sudah 15 thn, dan akhir-akhir ini saya juga menderita nyeri di
kedua payudara saya.  Menurut informasi, baik hipertensi maupun nyeri
tersebut bisa disembuhkan dgn mengkonsumsi daun dewa.  Mohon informasi dari
bapak/ibu yg mengetahui hal itu.  Terima kasih