  From: nana Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, January 04, 2005 1:43 PM
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Subject: [balita-anda] Dimana bisa didapatkan daun Dewa/Mahkkota Dewa ?

  Bapak/Ibu Balita Anda

  Sekiranya ada yg mengetahui dimana didapatkan daun Dewa atau mahkota Dewa,
  mohon dapat diinformasikan ke saya (bisa via japri).  Saya menderita
  hipertensi sudah 15 thn, dan akhir-akhir ini saya juga menderita nyeri di
  kedua payudara saya.  Menurut informasi, baik hipertensi maupun nyeri
  tersebut bisa disembuhkan dgn mengkonsumsi daun dewa.  Mohon informasi dari
  bapak/ibu yg mengetahui hal itu.  Terima kasih

  Salam
  Nana

Kirim email ke