From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 05 Januari 2005 9:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tumbuh gigi

Dear All,

Razi - 3 Bln - dah mulai memasukkan tangan ke mulutnya sehingga kadang2
menyebabkan muntah.

Saya pernah membaca suatu artikel bahwa  tumbuh gigi pada bayi dimulai umur
3 bulan dan itu menyebabkan nyeri dan geli pada gusinya sehingga secara
reflek bayi memasukkan tangan atau apapun tuk meredakan nyeri tersebut  dan
ciri2 lainnya adalah keluar air liur yg membahasi baju (cmiiw).
Disebutkan pula tuk mengatasinya dengan memberikan mainan tuk gigi (
berbentuk gelang) yang akan di gigit oleh si bayi.

Apakah gelang tersebut tidak akan merubah bentuk mulut atau gigi si bayi??
Dari bahan apakah yang terbaik ? Jely atau plastikk atau apa?

Mohon pencerahannnya.

Best Regards,

Bams
PT. A V O N  Indonesia