Mahon sharingnya dong dari semua....

Ceritanya putriku (21 bln) sudah 2 malam ini badannya panas banget, malah
semalam udah sampai 39'C dan kemarin aku udah bawa ke DSA, udah dikasih obat
penurun panas.

Masalahnya sekarang kan lagi musim hujan nih aku takut banget (mudah2 an
jangan sampai deh) putriku kena DB. aku udah bilang sih ke DSAnya apa aku
langsung ke Lab aja untuk cek darah, tapi kata DSAnya tunggu sampai 3 hari
(kamis besok berarti panasnya sudah 3 hari) kalau tetap panas baru di cek
darah.

Tapi 3 hari itu kok rasanya lama banget ya, mungkin moms semua tau kalau
belum sampai 3 hari apa hasilnya belum terlihat atau gimana sih?, kalau hari
ini aku langsung ke Lab aja kira-kira gimana ya?....aku penasaran banget nih
pingin cepet2 tau hasilnya, abis aku gak tega banget ngeliat putriku sakit.